Total Tayangan Halaman

Pengikut

my song


Senin, 05 Desember 2011

selalu mencintaimu

 aku begitu mengenali dirimu,,,,
hingga hal titik kecil kedipan matamu!!
seakan seluruh kehidupanku adalah untuk mengenalimu,,,
dan detik ini,,,,nafasku memanggilmu,,,,


 titik di mana aku terkadang merasa kesepian,,,
pendewasaan diri sedikit memilukan,,,
aku,,,,yang mencoba tak boleh begitu mengeluh padamu,,,,
meski tubuh ini nyatanya rapuh,,,,
 yang pasti aku slalu mencintaimu,,,,,
apa adanya kamu!
ingin beri segala semangat untukmu,,,,
dan jangan pernah berhenti,,,
tuk ingatkan aku,,,,
ku ingin selalu bersamamu,,,,,


kita,,,,
yang berjuang hingga titik akhir!!!
kita yang merasakan pilu dn bahagia,,,,,,,,,

langkah ini tak kan surut,,,,,
meski ombak menghantam kapal kita,,,
kuat,,karena kita sama-sama kan meengisi,,,
hari,,hati,,dan cinta!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar