Total Tayangan Halaman

Pengikut

my song


Sabtu, 03 November 2012

kenangan itu

mungkin kah kau masih mengingatku,,,mengingat kehadiranku dalam sekejap harimu!!

putih tak nampak putih di mataku,, cinta pun saat itu semu,,, bagiku!

gersangnya hidupku,,kau hidupkan dengan petikkan kata-kata indah,,

kata- kata yang begitu ku rindukan,,,

di mana saat itu,hanya aku dan kamu yang bicara lewat hati,,


aku tuli, tapi mampu mendengar kau memanggilku,,,

aku tak tau,,kalau itu ternyata mungkin hanya palsu!!!

begitu indahnya semua itu,,hingga aku bahkan buta dengan segalanya!

di waktu indah yang nampak di mataku tanpa cela olehmu,,,

 

aku bukan milikmu,,,kau pun bukan milikku,,,,tapi kita saling memiliki,,,

memiliki keindahan hati yang ku kira sama!!

meski aku tak tau kenyataanya itu apa??

semua adalah kepalsuan,,kebohongan!!!!

 

aku bukan milikmu,,!!! berkali itu ku teriakkan di telingamu,,,,

namun kau tetap memandangku dengan binar yang tajam,,,

seakan tak perduli lagi dengan akal sehatmu,,

kau pun bukan milikku,,aku berkali tersadar,,,tapi ku telah terbunuh!!

 

kau terlanjur telah menusukku,,dengan sembilu,,,,

racun itu yang akhinya pun melumpuhkanmu di hadapanku!!

betapa belaian lembut tlah menjerat aku dan kamu dalam kehancuran,,

kehancuran yang mengikis hatiku dan hatimu,,


mungkin kau masih ingat aku,,,yang pergi dengan sekuat tenagaku,,,

meninggalkanmu yang sekuat tenaga menghalangiku!!

memaki,dan mencintai caramu mencintaiku secara bersamaan,,,,

kemudian sama-sama terhempas dalam tawa tak berkesudahan,,,

 


jika kau masih ingat aku,,,,mencari sebait kata-kata indah dulu,,

yang halus menusukku dalam kebimbangan yang kelam!

aku bukan milikmu,,dan kau bukan milikku,,,

tapi ku pernah menjadi pemilikmu yang penuh keegoisan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar