Total Tayangan Halaman

Pengikut

my song


Sabtu, 14 Januari 2012

rindu!

jujur ku katakan,,aku rindu!
disaat sepi ini,,disaat sakit ini,,,,
disaat gelora memukulku,,,,
ku fikir tak pernah ada cinta untukmu,,,
tak pernah ku ciptakan rasa itu di hatiku,,,
ternyata ada sakit menyulut hatiku,,
ketika ku tau,,kau telah bersamanya,,,
ku tahu,,itu kan terjadi,,namun ku tak tahu,,,
bahwa aku kan cemburu!!
sedikit,,ku masih berharap,,kau memendangku...
ketika,,ku sendiri dalam jiwa yang layu,,
ku berharap masih ada rasa untukku,,
untuk hangatkan aku!
meski itu salah,,,sangat salah!!!!
aku tak punya hak apapun atas dirimu,,,
aku sakit pun tak perlu kau tahu!
nyatanya akulah yang telah pergi,,
dan ku tak ingin kembali,,,
lalu,,ku inginkan kamu memandangku,,
pandangan mata yang dulu,,
kau yang mengerti aku,,,
mengerti hati dan hidupku!!!
jujur,,ku merindukanmu!
yang tak ku milikki,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar